5 Manfaat Minyak Kelapa Pada Sampo Bayi

5 Manfaat Minyak Kelapa Pada Sampo Bayi

Memiliki buah hati merupakan impian semua orang yang telah mendambakan kehadiran momongan sejak lama. Anda yang baru saja memiliki bayi wajib memprioritaskan cara perawatan si kecil dengan baik. Jangan lupa memilih produk perawatan yang terbuat dari bahan alami terbaik guna mendukung kesehatan si kecil. Gunakan set perawatan dari Cusson Baby yang bisa memberikan manfaat ekstra untuk kulit dan rambut si kecil.

Manfaat minyak kelapa pada sampo bayi

Anda bisa memilih produk sampo yang mengandung minyak kelapa untuk mendukung pertumbuhan rambut yang lebih sehat. Berikut rangkuman manfaat minyak kelapa pada sampo untuk rambut buah hati Anda yaitu :

1. Melembutkan rambut si kecil

Sampo dengan kandungan coconut oil atau minyak kelapa efektif membuat rambut menjadi lebih lembut. Rambut si kecil akan tampak lebih sehat dan hitam berkilau berkat manfaat minyak kelapa ini. Apalagi gesekan kepala dengan bantal saat si kecil mulai aktif bergerak bisa membuat rambut menjadi lebih kasar dan kaku.

2. Bisa merangsang pertumbuhan rambut bayi

Jika bayi lahir dengan kondisi rambut yang tipis, ada baiknya Anda memilih produk sampo dengan kandungan minyak kelapa. Nantinya rambut bayi akan tumbuh lebih lebat dan akar lebih kuat. Terbukti sampo minyak kelapa efektif mencegah kerusakan rambut karena sinar UV atau paparan polusi lain.

Kandungan protein pada minyak kelapa bisa memperkuat rambut bayi sehingga tidak mudah rontok. Telah ada penelitian yang membuktikan bahwa kandungan minyak kelapa jauh lebih efektif dalam mengatasi kerusakan dibandingkan dengan minyak matahari atau esensial yang lain.

3. Mengatasi cradle crap

Selain membuat rambut lebih sehat, minyak kelapa pada sampo bisa menghilangkan cradle crap atau kerak kotoran yang ada pada kepala bayi. Biasanya kerak ini menumpuk sehingga kulit kepala menjadi lebih kering dan terkelupas. Untuk mendukung upaya membersihkan kerak atau kotoran pada bayi baru lahir, Anda bisa menggunakan minyak kelapa asli yang dioleskan pada kulit kepala si kecil menggunakan cotton bud bersih.

4. Mengatasi kulit kepala yang iritasi

Kulit bayi baru lahir memang lebih sensitif, termasuk kulit kepala mereka. Penggunaan sampo mengandung minyak kelapa bisa berfungsi mengatasi kulit kepala yang gampang iritasi karena penggunaan produk tidak tepat sebelumnya. Sifat anti radang dan antivirus pada minyak kelapa bisa memberikan manfaat kesehatan untuk kulit kepala si kecil dan mencegah munculnya jamur penyebab ketombe.

Merawat rambut bayi yang baru lahir perlu produk sampo dan kondisioner terpercaya. Sebaiknya Anda mempertimbangkan produk perawatan kulit dan rambut yang terbuat dari bahan alami terbaik. Beli produk Cusson Baby yang bisa Anda dapatkan dengan harga ramah kantong hanya di toko jual perlengkapan bayi yang terpercaya. Dapatkan produk perawatan berkualitas yang orisinal sekarang juga, ya!

Back To Top