Harga Sepeda Wimcycle MTB, dan Jenis Jenisnya

Harga Sepeda Wimcycle MTB, dan Jenis Jenisnya

Trend pengguna sepeda jenis MTB di Indonesia semakin meningkat. Apalagi bagi orang orang yang suka dengan olahraga ekstrim naik gunung mislakan, maka bisa jadi akan sangat senang dengan sepeda jenis ini.

Sepeda gunung MTB jelas dari sisi spesifikasi akan berbeda jauh dengan sepeda jenis biasa pada umumnya. MTB di buat dengan rancangan khsusu yang membuat sepeda ini dengan enteng digunakan menajak dalam kontur tanah yang tidak rata sampai dengan bebatuan.

Dari sisi bobot sepeda ini tergolong ringan, namun ketika digunakan akan sangat tahan sekali dalam melewati jalan berlumbur, berkelok sampai jalan berulbang. Dari desain body rata rata sepeda MTB lebih terlihat kokoh memang dan tidak heran jika dari sisi harga sepeda ini lumayan mahal juga.

Namun, tenang saja, anda bisa kok mendapatkan sepeda MTB dengan harga murah salah satunya dengan memilih beberapa type keluaran dari Wimcycle yang akan kami review dan berikan daftar harga terbarunya.

Sebelumnya kami akan bahas sedikit kepada anda mengenai jenis jenis sepeda MTB sehingga bagi pemula akan lebih paham mengenai sepeda ini lebih jauh.

Jenis–Jenis Sepeda MTB

  1. Sepeda Gunung Downhill

Jenis pertama adalah ada namanya sepeta gunung Downhill. Sesuai dengan namanya jenis sepeda MTB yang satu ini tergolong ekstrim dimana digunakan dalam sebuah olahraga atau kegiatan menuruni gunung dengan menggunakan sepeda.

Struktur body sepeda jenis ini di desain sangat rapi dengan bantuan material karbon sehingga bobotnya akan ringan sedangkan dari sisi kekuatan tentulah sangat kuat.

  1. Sepeda Gunung Freeride

Kemudian jenis kedua ada yang namanya Freeride, sepeda jenis ini dari sisi fungsional kebalikan dari Downhill dimana jenis sepeda MTB ini khusus di buat dengan tujuan untuk kuat dalam track tanjakan gunung.

Dari sisi speed tentu saja lebih kencang dari jenis pertama.

  1. Sepeda Trail

Kemudian di urutan ke tiga ada jenis MTB trail. Ini adalah salah satu jenis sepeda gunung yang banyak ditemukan di Indonesia. Digunakan di perbuktikan, melewati jalur bebatuan dengan sangat baik.

Tips Sebelum Membeli Sepeda MTB

Ada beberapa hal penting yang bisa anda perhatikan sebelum memutuskan membeli speda MTB. Ini adalah pengetahuan penting memang dan sebagai pecinta MTB anda harus pahami ini.

Jenis Rangka Sepeda : Rangka sepeda MTB ada beberapa jenis bahan materialnya antara lain mulai dari serat karbon, ini akan sangat ringan sekali dan harganya paling mahal. Kemudian ada juga dari bahan aluminium ini lebih murah.

Struktur Sepeda MTB : Nah ini juga penting anda pahami, dimana MTB sendiri ada tiga jenis yang pertama adalah hard, kemudian rigid dan full suspension ketiganya ini ada perbedaanya masing masing.

Kenyamanan : Ini faktor juga penting, sebelum anda membeli MTB perhatikan tinggi sepeda dengan kondisi kenyamanan anda, coba saja dulu tidak masalah jangan sampai ketinggian atau terlalu rendah.

Ukuran Sepeda : Idealnya semua MTB dari sisi ukuran ring banyak yakni 26 inc. Ada juga yang menggunakan ukuran lain ini bisa anda sesuaikan dengan tingkat kenyamanan anda.

Perlengkapan : ya, ini juga menjadi sebuah penting dalam satu paket pembelian sepeda gunung biasanya anda akan mendapatakan perlengakapan yang akan menunjang kegiatan anda, coba dicek kembali apakah sudah lengkap atau belum.

Harga Sepeda Wimcycle MTB

Jika kita bahas harga sepeda wimcycle MTB keluaran dari Wimcycle sendiri harganya berpariasi memang ada yang dibawah 1 juta bahkan sampai dengan 5 juta. Yang dibawah 1 juta anda bisa coba type MTB 20 Fullshup dengan 6 spedd ini harganya masih dibawah 1 juta.

Jika anda ingin kualitas menengah misalkan maka bisa coba type 27,5 WIMCYCLE STORM, kemudian Fatman 20 Inch harganya kisaran 2 jutaan dan satu lagi ada Wimcycle Airflex.

Kalau harga lebih mahal ada juga kisaran 3 jutaan seperti MTB 20 Fatbike Fatkid sampai dengan Wimcycle Panthera XC 2.0 yang sudah sangat bagus harganya sekitar 5 juta.

Back To Top