Mungil dan Canggih! Inilah 5 Kelebihan Mesin Kopi Nescafe Dolce Gusto

Mungil dan Canggih! Inilah 5 Kelebihan Mesin Kopi Nescafe Dolce Gusto

Di era modern seperti saat ini, kopi seakan menjadi sebuah gaya hidup para kaum milenial. Sebelum memulai aktivitas, tak sedikit yang memilih untuk menikmati secangkir kopi dengan rasa dan aroma khas yang menggugah selera. Kehadiran mesin kopi pun kini banyak dicari untuk dapat menghasilkan kopi nikmat ala kafe.

Bagi mereka yang tak hanya ingin sekedar menuang air panas pada kopi instannya, membuat kopi dengan mesin kopi Nescafe Dolce Gusto patut dicoba para penikmat kopi.

Tak perlu mengeluarkan kocek dalam-dalam untuk dapat memiliki mesin kopi berkualitas bak di kedai kopi, karena dengan mesin kopi Dolce Gusto Anda bisa membuat secangkir kopi nikmat dimana saja kapan saja. Terdapat beberapa kelebihan Dolce Gusto jika dibandingkan dengan coffee machine lainnya, apa saja?

  1. Dilengkapi Teknologi Canggih

Nescafe menyematkan teknologi canggih pada Dolce Gusto yakni fitur smart touch, yang memungkinkan Anda untuk dapat memasukkan kapsul pintar dengan menggunakan sentuhan jari.

  1. Desain Minimalis dan Elegan

Tak seperti mesin kopi pada umumnya yang memiliki desain cukup besar, Dolce Gusto hadir dengan desain minimalis dan elegan yang cocok Anda tempatkan dimanapun tanpa memakan banyak space ruangan. Desainnya yang stylish dan modern juga dapat mempercantik ruangan Anda.

  1. Tekanan Bar Tinggi

Bagi Anda pecinta kopi berkrema, kini Anda bisa membuat secangkir kopi nikmat dengan buih di rumah saja. Tak hanya dibekali dengan fitur canggih, Dolce Gusto juga dapat menghasilkan tekanan tinggi bahkan hingga 15 bar. Sehingga nantinya Anda bisa menghasilkan kopi nikmat dengan krema yang dapat mempercantik tampilan kopi.

  1. Dilengkapi Thermo Block dan Eco Mode System

Fitur Thermo Block pada Dolce Gusto memungkinkan Anda untuk menyajikan minuman panas ataupun dingin sesuai selera. Tak hanya itu, Eco Mode System pada mesin kopi Nescafe ini dapat menghemat listrik Anda. Sehingga apabila Anda tidak menggunakan mesin ini selama 5 menit, secara otomatis mesin akan dinonaktifkan.

  1. Dilengkapi Kapsul Kopi Pintar

Tak berhenti sampai disitu, kelebihan Dolce Gusto lainnya adalah dilengkapi dengan kapsul kopi pintar. Anda bisa menghasilkan minuman nikmat mulai dari Americano, Mocha, Espresso Intenso, Latte Machiato, Grande Intenso, Cappucino, hingga Café Au Lait Decaffeinato.

Tipe Mesin Kopi Nescafe Dolce Gusto

Terdapat 5 tipe mesin kopi Nescafe Dolce Gusto yang bisa Anda pilih, diantaranya:

  • Mini Me

Mini Me hadir dengan desain menarik, minimalis dan fungsional, sehingga dapat memberikan aksen menarik di tempat dimana mesin ini diletakkan.

  • Genio

Bagi Anda yang memerlukan kapasitas tangki lebih besar, Genio merupakan pilihan tepat.

  • Drop

Terinspirasi dari tetesan kopi, mesin kopi ini juga dilengkapi dengan Smart Touch.

  • Lumio

Lumio memiliki tangki air 1 liter dengan penakar air XL, desainnya pun elegan dan minimalis.

  • Piccolo

Jika dibandingkan dengan mesin kopi Dolce Gusto lainnya, Piccolo memiliki ukuran yang paling mungil.

Demikianlah kelebihan mesin kopi Dolce Gusto. Tertarik untuk memilikinya?

Back To Top