Perbedaan Presinutri Dan Complinutri Untuk Memudahkan Pemilihan Produk

Perbedaan Presinutri Dan Complinutri Untuk Memudahkan Pemilihan Produk

SGM merupakan susu formula yang telah dipercaya oleh para orang tua untuk pemberian nutrisi yang dibutuhkan si kecil. Produk yang seringkali menjadi pilihan adalah SGM Presinutri dan SGM Complinutri untuk usia 0-6 bulan. Seringkali orang tua bingung dengan perbedaan Presinutri dan Complinutri maka dari itu akan dibahas mengenai perbedaan keduanya.

Kemasan Presinutri dan Complinutri

Kemasan dua produk susu formula ini hampir mirip yang berwarna merah karena merupakan warna khas produk dari SGM. Namun terdapat kombinasi warna berbeda untuk membedakannya. SGM Complinutri memiliki kombinasi warna antara perak dan abu-abu sedangkan SGM Presinutri memiliki kombinasi warna yang dominan dengan warna merah.

Sebelum memilih susu formula SGM, perhatikan baik-baik kemasan dari kedua susu formula tersebut apalagi kedua produk merupakan kategori dari SGM Ananda. Apabila diperhatikan dengan baik, kemasan Complinutri memiliki lingkaran diagram pada bagian bawah kemasan di bagian tengahnya.

Formula Presinutri dan Complinutri

Perbedaan Presinutri dan Complinutri berikutnya terletak pada formula atau komposisi pada susu. SGM Complinutri memiliki formula yang diproduksi dengan tujuan untuk melengkapi kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan sedangkan SGM Presinutri diproduksi dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi bayi. Dengan adanya perbedaan formula dalam masing-masing produk tentu akan memudahkan Anda dalam memilih produk yang tepat.

Tujuan Presinutri dan Complinutri

Karena kedua produk ini memiliki perbedaan dalam formula, tentu saja tujuannya juga berbeda. SGM Complinutri memiliki formula yang dirancang untuk memberikan dukungan kepada si kecil terutama untuk peningkatan potensinya seperti tumbuh kuat dan tinggi, meningkatkan rasa percaya diri, meningkatkan kreativitas dan juga kecerdasan anak, serta anak bisa menjadi lebih mandiri.

Sedangkan susu formula SGM Presinutri memiliki formula yang dirancang khusus untuk membantu mengoptimalkan sistem metabolisme bayi, menyediakan energi sehari-hari, mendukung perkembangan dan pertumbuhan fisik, pembentukan tulang dan gigi, peningkatan sistem imun dan juga sensor kognitif anak.

Kandungan Nutrisi Presinutri dan Complinutri

Sebenarnya, kandungan nutrisi pada kedua produk ini hampir sama karena memang untuk anak 0-6 bulan. Yang membedakannya adalah kandungan serat pangan inulin dan Omega 3 bisa ditemukan pada SGM Complinutri.

Harga Presinutri dan Complinutri

Perbedaan terakhir terletak pada segi harga meskipun tidak berbeda jauh. Baik SGM Complinutri dan SGM Presinutri memiliki pilihan kemasan 400 gram, 600 gram, dan juga 1.000 gram. Harga susu SGM Complinutri lebih murah dibandingkan harga susu SGM Presinutri. Untuk harganya bergantung pada tempat Anda membelinya baik itu di toko yang menjual susu bayi, supermarket, minimarket, ataupun di e-commerce.

Inilah perbedaan Presinutri dan Complinutri untuk membantu Anda memilih produk sesuai dengan kebutuhan bayi sebagai MPASI si kecil. Anda bisa dengan mudah menemukan susu SGM varian apapun di toko terdekat di kota Anda.

Back To Top